Ratusan Nama Hadir Ramaikan Synchronize Festival 2018 - Three On Speed Ratusan Nama Hadir Ramaikan Synchronize Festival 2018 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, August 23, 2018

    Ratusan Nama Hadir Ramaikan Synchronize Festival 2018

    Festival tahunan yang masuki tahun ketiganya, Synchronize Festival, hadirkan lebih dari ratusan nama lokal yang wajib disaksikan aksinya. Nantinya ratusan nama ini, akan berbagi panggung, di acara yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

    Pada pengumuman keempat ini beberapa nama seperti, am Mastro, Barasuara, Bonita and the Hus Band, Candra Darusman & Friends, Clubeighties, Daramuda Project, Dead Vertical, Deredia, Endah N Rhesa, .Feast, Future Collective, Goodnight Electric, HIVI, ILP, Javabass Soundsystem, JBF Trio, Lightcraft, Maliq & D’Essentials, Mesin Tempur, Mondo Gascaro, Musicater, Nonaria, Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks, dan nama lainnya.

    Synchronize Festival 2018 juga umumkan penampil perharinya, yang patut ditunggu dari tanggal 5, 6, dan 7 Oktober. Seluruh nama penampil yang telah diumumkan menjadi bukti bahwa Synchronize Fest 2018 betul-betul menyuguhkan keragaman musik Indonesia yang begitu luas. Tercatat di tahun ketiganya ini terdapat nama-nama tambahan dari kancah musik Electronic Dance Music seperti Dipha Barus hingga Javabass Soundsystem. Tidak lupa dari pengumuman fase kedua, mereka para penampil pun berasal dari banyak kota Indonesia; mulai dari Medan, Solo, Pontianak, Ambon, hingga Jambi.

    Masih terdapat lima kategori tiket yang dapat dibeli yaitu Daily Early Entry seharga Rp 179 ribu, Daily Regular seharga Rp 245 ribu, 3 Day Pass (Regular) seharga Rp 450 ribu, Daily Regular (On The Spot) seharga 279 ribu, dan 3 Day Pass (On The Spot) seharga Rp 490ribu.

    Untuk informasi lebih lengkap mengenai tiket dan daftar penampil dapat mengunjungi situs resmi www.syncrhonizefestival.com


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ratusan Nama Hadir Ramaikan Synchronize Festival 2018 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top