Seperti Api, Album Terbaru Seringai - Three On Speed Seperti Api, Album Terbaru Seringai - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, August 11, 2018

    Seperti Api, Album Terbaru Seringai

    High octane rockers, Seringai, telah merilis album studio terbaru mereka yang bertajuk, Seperti Api, pada 29 Juli silam. Album penuh ketiga mereka ini menceritakan beragam tema, dan juga mengajak serta teman musisi untuk andil dalam album terbaru dari band asal Jakarta.

    Berbagai tema lirik digelorakan di album ini dan lebih variatif topiknya dibandingkan album-album sebelumnya. Mulai dari gairah kemandirian ,  tragedi ’65, fenomena hoaks, seksualitas, parodi sosial-politik, dan sejumlah tema lainnya.

    Dalam penggarapannya, album Seperti Api ini, mengajak sejumlah nama musisi, seperti Danilla, Kartika Jahja, Hendra Jaya Putra (Rock N Roll Mafia), Edo Raditya (vokalis Godplant), dan kolaborasi lainnya di 12 track yang ada pada album ini.

    Album Seperti Api memuat 12 track, satu nomor intro dan 11 lagu baru yang seluruhnya diciptakan dan diaransemen secara kolektif oleh vokalis Arian13, gitaris Ricky Siahaan, drummer Khemod serta bassist Sammy Bramantyo. Rencananya Cakram padat album ini akan didistribusikan melalui Demajors yang akan dibandrol dengan harga IDR 50K.

    Sebelumnya, ada beberapa nomor yang telah dirilis dalam format video klip yakni, 'Selamanya' yang digarap bersama dengan sutradara, Surya Adi Susianto. Dan pada hari bersamaan rilis resmi album Seperti Api ini, Seringai juga merilis video musik terbaru, 'Adrenaline Merusuh'.


    Berikut video klip terbaru Seringai yang berjudul 'Adrenaline Merusuh':


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seperti Api, Album Terbaru Seringai Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top