4 Nama Hadir Lengkapi Synchronize Festival 2018 - Three On Speed 4 Nama Hadir Lengkapi Synchronize Festival 2018 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, September 14, 2018

    4 Nama Hadir Lengkapi Synchronize Festival 2018

    Seakan belum puas dengan ratusan nama yang telah mereka umumkan dalam beberapa fase, Synchronize Festival 2018 kembali hadirkan kejutan dengan hadirkan lima nama lokal yang akan lengkapi keseluruhan line up yang ada.

    Pertama ada solois asal Jakarta, Adhitia Sofyan, yang akan ramaikan rangkaian Synchronize Festival 2018, pada hari pertama. Kemudian akan ada kolaborasi dari Shadow Puppets dengan Marcell Siahaan, yang akan mengisi line up di hari pertama juga, 5 Oktober 2018. 

    Lalu ada nama band rock, Jamrud. Band yang melantunkan lagu 'Pelangi Di Matamu', 'Surti - Tejo', 'Putri', dan sejumlah nomor hits lainnya yang akan gemparkan SYnchronize Festival pada hari ketiga.
    Lalu line up penutup yang diumumkan adalah Dewa 19 yang akan berkolaborasi dengan dua vokalis yang pernah bersama dengan band, Ari Lasso dan juga Once Mekel. Aksi reuni ini akan hadir ramaikan Synchronize Festival di hari ketiga, 7 Oktober 2018.

    Untuk kalian yang ingin menyaksikan line up di atas, harga tiket dimulai dari IDR 179K untuk satu harinya, hingga 3 hari tiket terusan, IDR 450K, untuk pemesanan tiket dapat kunjungi website resmi mereka: www.SyncronizeFestival.com.

    Synchronize Festival sendiri merupakan sebuah event sekaligus wadah bagi ratusan musisi dari berbagai genre yang ada di Indonesia untuk bergerak, dan ramaikan festival ini, pada tanggal 5, 6, 7 Oktober 2018. JIExpo Kemayoran, Jakarta akan menjadi saksi dari ribuan penonton yang akan memadati festival ini. So grab your ticket!

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: 4 Nama Hadir Lengkapi Synchronize Festival 2018 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top