Darlin' Records, Ekosistem Kreatif Bagi Industri Musik Indonesia - Three On Speed Darlin' Records, Ekosistem Kreatif Bagi Industri Musik Indonesia - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, September 13, 2018

    Darlin' Records, Ekosistem Kreatif Bagi Industri Musik Indonesia


    Diawali dari obrolan ringan sehabis jam kantor mengenai industri musik Indonesia, Darlin’ Records lahir dengan satu visi; menciptakan ekosistem kreatif berbasis komunitas untuk industri musik Indonesia yang mengikuti perkembangan musik secara luas.

    Darlin Records, merupakan produk terbaru yang dikeluarkan oleh Ismaya Live. Darlin' Records ini merupakan buah kreasi dari orang-orang yang label musik Double Deer, Pon Your Tone, dan juga Ismaya sendiri.

    Skena musik yang beragam, menjadi salah satu alasan Sarah Deshita, selaku Brand Manager Ismaya Live, untuk membuat suatu terobosan baru untuk industri, dimana Ia tumbuh di dalamnya. “Skena musik saat ini sangat beragam dan itu adalah hal yang sangat baik. Kami ingin menjadi kolam bagi musisi-musisi Indonesia agar mereka bisa berenang, berimajinasi sejauh mungkin, agar mereka juga lebih didengar...” kata Sarah yang pernah menjadi music director dan penyiar beberapa stasiun radio di Jakarta.

    "Darlin’ Records dibentuk dari rasa cinta Ismaya terhadap musik. Melalui berbagai festival musiknya, Ismaya memberikan tempat untuk musisi-musisi Tanah Air menunjukan karyanya, berbagi panggung dengan banyak musisi mancanegara,” lanjut Sarah.

    Tidak sendirian, Darlin' Records juga berkolaborasi dengan sejumlah nama-nama yang sudah bergelut di industri musik, salah satunya DJ kenamaan, Dipha Barus, dengan Pon Your Tone nya, Dipha dengan Pon Your Tone ingin berbagi pesan positif melalui musisi-musisi yang mereka naungi. Double Deer merupakan sekolah musik dengan komunitas yang kuat diisi dengan musisi-musisi Indonesia yang beragam," ujarnya.

    Ia juga berharap, Darlin’ Records dapat berkontribusi untuk industri musik Indonesia dengan mengedepankan karya seni musisi, didukung oleh platform yang tumbuh seiring dengan perkembangan zaman agar selalu relevan.

    Belum lama setelah kejutan ini, Darlin' Records langsung bergerak dengan berikan klue yang disiarkan oleh akun media sosial mereka, yang akan dipublikasikan atau dirilis pada tanggal 21 September 2018 bersama dengan band Barasuara.




    A post shared by Darlin’ Records (@darlinrecords) on



    Ismaya Live, sendiri juga dikenal sebagai promotor event-event berskala internasional, sebut saja Djakarta Warehouse Project, dan juga We The Fest yang menjadi salah satu agenda event musik yang harus kalian kunjungi dalam beberapa tehun terakhir.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Darlin' Records, Ekosistem Kreatif Bagi Industri Musik Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top