'Kaca', Pembuka dari Album Kedua Anomalyst - Three On Speed 'Kaca', Pembuka dari Album Kedua Anomalyst - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, September 1, 2018

    'Kaca', Pembuka dari Album Kedua Anomalyst


    Setelah merilis album perdana mereka “Segara” kurang dari satu tahun yang lalu, grup musik asal Jakarta, Anomalyst,  kembali hadir dengan single baru berjudul “Kaca” yang dirilis pada Jumat, 31 Agustus 2018.

    Dilansir dari Christianto Ario Wibowo sebagai penulis lirik, “Kaca” adalah buah dari refleksi diri akan kehidupan yang tidak akan pernah berhenti berubah; bahwa satu-satunya yang tidak pernah berubah adalah perubahan itu sendiri, sehingga ada masa dimana kita perlu bersandar dan menikmati hidup, sebuah kiasan dari bersyukur.

    Anomalyst memulai proses pembuatan album kedua dengan cukup spontan dan cepat, lebih lanjut lagi, Farizky Wijanarko sedikit menceritakan awal mula terjadinya album kedua Anomalyst yang akan datang, “Album kedua ini lahir secara spontan dan prosesnya pun jauh lebih cepat dibandingkan dengan proses pengerjaan “Segara”, banyak perubahan dari cara bekerja kami yang akan tergambarkan dari hasil karya kami nanti. Untuk judul album dan daftar urutan lagu, rahasia dulu aja ya biar menjadi kejutan nanti.”

    Single “Kaca” juga dipilih sebagai single pertama dari album kedua band beranggotakan Christianto Ario Wibowo, Farizky Wijanarko, dan Aryorespati Xavier Sastrowardoyo yang akan dirilis pada bulan September 2018. “Kaca” juga berfungsi sebagai “jembatan” musikal antara album perdana dan album kedua mereka, “Secara musikal, “Kaca” cukup mewakili warna album kedua kami secara keseluruhan dan cukup merepresentasikan perubahan dan perkembangan kami secara musikal” tutur Aryorespati Xavier.

    “Kaca” sudah dirilis secara serentak diseluruh layanan musik digital dan disertai dengan video lirik.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: 'Kaca', Pembuka dari Album Kedua Anomalyst Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top