Laze Rilis Klip Terbaru, 'Mengerti' - Three On Speed Laze Rilis Klip Terbaru, 'Mengerti' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, September 18, 2018

    Laze Rilis Klip Terbaru, 'Mengerti'

    Rapper asal Jakarta Laze rilis klip terbarunya yang berjudul, 'Mengerti'. Lagu ini sendiri diambil dari album Waktu Bicara yang telah dirilis pada bulan Maret lalu. 'Mengerti', bertemakan bagi untuk para pekerja di kota besar dengan segala tujuan dan rintangannya.

    Agung Pambudi selaku sutradara videoklip ingin menggambarkan keragaman profesi di ibukota mulai dari seorang kenek, karyawan minimarket, figur publik yang arogan serta kuli bangunan semua dengan rintangannya masing masing yang bersifat komedi.
    Diproduseri oleh Raven Navaro dan Giovani Rahmadeva ide ide ini berhasil diwujudkan sesuai dengan naratif yang ada didalam lirik Laze,  keserakahan, kesulitan, atau bagian detil seperti “dambakan hidup tanpa stress, hari hari lebih manis dari janji capres” digambarkan foto Laze dan Ayub Jonn dalam sebuah lembaran di dinding yang menyerupai poster presiden. 
    Tidak hanya itu penyanyi Ayub Jonn yang juga merupakan salah satu anggota ONAR ikut berpartisipasi kontribusi dalam sumbang suara pada nomor 'Mengerti' ini.

    Video musik ini begitu terasa bumbu kearifan lokalnya tanpa iming iming kemewahan a la Hip Hop pada umumnya. Laze memang lebih focus menulis lagu berbahasa Indonesia karea dirasa  pesannya lebih bisa menyentuh pendengar.

    Berikut klip terbaru dari

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Laze Rilis Klip Terbaru, 'Mengerti' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top