'Lies', Single Terbaru yang Perih Dari Neonomora - Three On Speed 'Lies', Single Terbaru yang Perih Dari Neonomora - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, September 22, 2018

    'Lies', Single Terbaru yang Perih Dari Neonomora

    Neonomora kembali merilis nomor terbarunya dan merupakan bagian dari album tebarunya yang akan segera dirilis, WATERS.  Lies’ yang didapuk sebagai single lain dari ‘Bliding’ yang telah dirilis pada 6 September 2018 lalu, oleh Sosok dengan nama asli Ratih Suryahutamy.

    Single ‘Lies’ hadir berkat kerja sama Neonomora dengan Ibnu Dian dari Matter Halo. Ibnu, sendiri merupakan salah satu partner bermusik dari Neonomora, dan ia merangkai 'Lies' menjadi sebuah materi yang langsung dimatangkan bersama Neonomora.

    Lagu 'Lies' sendiri  berlatar belakang dari kehidupan nyata Neonomora pribadi. Lirik terdengar pahit dan cukup dalam, namun Neonomora dan Ibnu Dian sukses membuat aransemen yang membuat lagu ini berbeda sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi pendengar, terlebih bagi mereka para pendengar yang mengikuti Neonomora sejak kemunculannya pada 2013 – 2014 lalu.

    Nomor ini juga dibentuk kedalam sebuah video lirik yang disutradarai oleh Neonomora sendiri bersama visual animation collective company bernama GVNGGIF. Video lirik untuk ‘Lies’ ini dirilis pada waktu yang sama (21 September 2018) dirilis single ini.

    Rilisnya video klip ‘Lies’ akan diikuti dengan perilisan ‘Waves’, single ketiga dari album WATERS, di minggu berikutnya. WATERS yang akan dilepasnya ke pendengar pada 28 September 2018 mendatang

    Berikut video lirik dari single terbaru Neonomora yang berjudul, 'Lies':

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: 'Lies', Single Terbaru yang Perih Dari Neonomora Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top