Anomalyst Luncurkan Album Kedua Berjudul Cipta Rasa Karsa - Three On Speed Anomalyst Luncurkan Album Kedua Berjudul Cipta Rasa Karsa - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, October 22, 2018

    Anomalyst Luncurkan Album Kedua Berjudul Cipta Rasa Karsa


    Grup musik asal Jakarta, Anomalyst, akhirnya mengeluarkan album kedua mereka yang diberi judul Cipta Rasa Karsa. Sebelumnya, Anomalyst telah terlebih dahulu memberikan teaser album dengan merilis tiga buah single yang mulai dilepas pada dua bulan lalu, antara lain ‘Kaca’, ‘Tropikalia’ serta ‘Ikebana’.

    Berisikan total sembilan lagu, Cipta Rasa Karsa diambil dari filosofi hidup Jawa yang dinilai mewakili fase hidup para personil yang sedang mekar dan berbunga-bunga, tergambarkan dari arahan artistik yang lebih terang dan berwarna. Gitaris Aryorespati menjelaskan bahwa album ini merupakan sebuah karya yang mengukuhkan Anomalyst sebagai sahabat dan sebagai sebuah band.

    “Di titik ini kami sudah tidak bisa mundur lagi, harus selalu maju bersama, walaupun berat dan banyak tantangan, selama tujuannya baik, pasti akan ada jalan” terang Aryorespati.



    Album ini sendiri menampilkan kolaborasi dengan Widi Puradiredja dari Maliq & d’Essentials pada lagu ‘Komedi Putar’. Di lagu ini, drummer Maliq & d’Essentials tersebut bertindak sebagai co-producer serta mengisi synthesizer dan vocoder. Selain itu ada instrumen tradisi dari Betawi dan Cina bernama Tehyan dan Erhu pada lagu ‘Anestesi’, ‘Purnama’ dan ‘Karsa’ yang dimainkan oleh musisi tamu, Menwangi Adriana Shinta.

    Cipta Rasa Karsa membuktikan produktivitas Anomalyst dalam mengarap karya-karya mereka. Vokalis Christianto Ario Wibowo menjelaskan bahwa proses pengerjaan album ini hanya memakan waktu selama tiga bulan mulai dari penulisan lagu hingga produksi rekaman dan paska produksi.


    Next
    This is the most recent post.
    Older Post
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anomalyst Luncurkan Album Kedua Berjudul Cipta Rasa Karsa Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top