Morscode Rilis Klip Terbaru, 'The Urge' - Three On Speed Morscode Rilis Klip Terbaru, 'The Urge' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, December 5, 2018

    Morscode Rilis Klip Terbaru, 'The Urge'

      
    Band asal Bekasi, Morscode merilis klip terbaru yang bertajuk 'The Urge'. Klip ini sendiri menggambarkan mengenai wujud penyesalan seseorang dengan segala hal yang telah terjadi dan dilalui semasa hidupnya. Lagu ini sendiri merupakan dari EP Sentimental yang rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

    Penyesalan tiada henti tersebut terjadi lantaran tuntutan ruang lingkup masyarakat di sekitarnya, yang seakan selalu menuntut orang lain untuk menjadi sosok yang sebenarnya bukan keinginannya sendiri.

    Hendy Yudhistira sebagai penulis lirik mengungkapkan “Sebenarnya ide lagu ini berawal dari muaknya gue dengan situasi sosial yang banyak maunya, serba perfeksionis, merasa paling benar dan mencoba mendikte cara hidup orang. Sebuah situasi dimana ya sah-sah aja bagi kita untuk bilang ‘Bangsat’, siapapun pasti pernah ketemu situasi itu” 

    Selama menyaksikan Music Video 'The Urge', penonton akan disajikan aura penuh kebingungan dan kebimbangan di dalam Music Video berdurasi sekitar 4 menit 40 detik ini. Hal ini terlihat dari beberapa scene di dalam Music Video yang terasa memiliki alur maju mundur. Kesan tersebut diperkuat dengan raut wajah yang dipenuhi kegelisahan tak berujung.

    Emosi di dalam Music Video ini mulai merangkak meledak mulai pertengahan lagu, di mana distorsi gitar mulai mendominasi dan beradu dengan dentuman floor tom, yang dilengkapi dengan humming-an sang vokalis, hingga akhirnya kemarahan dan kejengahan meledak di penghujung lagu.

    Selama pengerjaan Music Video 'The Urge', Ralf Morscheck dipercaya oleh Morscode menjadi Director of Photography untuk memvisualkan atmosfir dan pesan yang ingin disampaikan dari lagu ‘The Urge’ sendiri. Proses penyuntingan videonya sendiri dikerjakan oleh Dipo Rahardjo Wibisono di bawah naungan Dari Mata Creative.

    Berikut klip terbaru dari band yang beranggotakan  Adhiwira Gautama (vocal/guitar), Hendy Yudhistira (vocal/guitar), Tantyo Anon Prasetya (bass/vocal), dan Dioma Asatsuku Pratama (drum).


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Morscode Rilis Klip Terbaru, 'The Urge' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top