Adhitia Sofyan Rilis Album Terbaru Yang Penuh Cerita - Three On Speed Adhitia Sofyan Rilis Album Terbaru Yang Penuh Cerita - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, January 30, 2019

    Adhitia Sofyan Rilis Album Terbaru Yang Penuh Cerita


    Setiap pertemuan selalu ada cerita dan proses di dalamnya, mulai dari saat pertemuan itu terjadi hingga saat mereka kembali berpisah. Inilah yang dicoba untuk disampaikan oleh Adhitia Sofyan dalam album terbarunya Chronicles of You. Sebuah album yang berkonsep cerita tentang sebuah rasa yang tersimpan lama kepada seseorang,” terangnya.

    Dalam album ini, Adhit menceritakan bagaimana perjalanan seseorang yang sudah cukup lama memiliki rasa kepada orang lain, hingga akhirnya mereka dipertemukan di suatu siang, di salah satu Kedai Kopi, di kota Bandung. 

    Kisah ini Adhit tulis dan ceritakan dalam sebuah lagu berjudul '9 Tahun', lagu yang nantinya akan menjadi lagu pertama dalam album Chronicles of You. Lagu '9 Tahun' ini adalah sebuah lagu lanjutan dari lagu miliknya berjudul '8 Tahun'  yang telah rilis di album sebelumnya. “Lagu “8 Tahun” bercerita tentang harapan untuk bertemu, walaupun entah kapan. Sedangkan “9 Tahun” bercerita tentang di mana pertemuan itu benar-benar terjadi,” ujar Adhit.

    Sejumlah nomor lainnya yang juga akan dalam album terbaru Adhitia ini, seperti 'Across This Million Stars', 'Isn't It Obvious', 'Invisible Relationship', 'Dunia Paralel', 'Pesan di Balik Awan', 'Analog Camera' akan mengisi album yang penuh cerita ini. Pada Album terbarunya juga Adhitia akan lebih berani memainkan nomor-nomor berbahasa Indonesia.



    Album Chronicles of You rilis 29 Januari 2019. Bisa didengar dan didownload langsung di gerai-gerai digital dan layanan streaming, seperti: Spotify, Apple Music, iTunes. Podcast “Chronicles of You : Stories Before The Songs,” sebuah seri podcast tentang album ini yang telah lebih awal dirilis juga masih bisa didengar di Spotify dan Apple Podcast.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Adhitia Sofyan Rilis Album Terbaru Yang Penuh Cerita Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top