RISSAU Rilis Nomor Terbarunya, 'Akulah Sisa-sisa Yang Merayakan Kehancuran' - Three On Speed RISSAU Rilis Nomor Terbarunya, 'Akulah Sisa-sisa Yang Merayakan Kehancuran' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, January 25, 2019

    RISSAU Rilis Nomor Terbarunya, 'Akulah Sisa-sisa Yang Merayakan Kehancuran'


    ‘Akulah Sisa Yang Merayakan Kehancuran’, nomor ini merupakan single terbaru dari band asal Batam, RISSAU. Koreografi dan Sinematografi yang apik dibentuk dalam klip berdurasi 13 menit ini.

    Lagu ini sendiri bercerita tentang kegelisah seseorang atas rasa takutnya terhadap dunia luar yang penuh tuntutan untuk menjadi apa yang orang lain inginkan. Klip ini dikerjakan secara kolektif dengan teman-teman pegiat musik, seni peran/teater dan sineas lokal kami bersama mengemas karya musik dan visual ini.

    Fredy Sp Nainggolan merupakan sutradara dalam klip terbaru dari RISSAU ini,yang membuat klip bernuansa tema hitam putih seakan setiap bagian dalam klip ini lebih terlihat dramatis dan kuat.

    Sebelumnya RISSAU, band yang beranggotakan  Gogo (gitar), Rizky (gitar & vocal), Hasroy (Bass & Vokal),  Rahmat (Drum) telah merilis Album pertama yang telah dirilis secara mandiri tahun 2018 lalu dan dicetak dalam format kaset pita, cakram padat serta digital.

    Album yang bertajuk Ruang Temu, berisikan 12 lagu yang bercerita tentang kecemasan, kegelisahan dan konflik dari berbagai polemik keseharian manusia. Lirik dan puisinya adalah kisah dari orang-orang sekitar yang mereka jumpai.

    Berikut klip ‘Akulah Sisa Yang Merayakan Kehancuran’ dari RISSAU :

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: RISSAU Rilis Nomor Terbarunya, 'Akulah Sisa-sisa Yang Merayakan Kehancuran' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top