Ben Simombing Cerita Perspektif Hidup Lewat Lagu Barunya - Three On Speed Ben Simombing Cerita Perspektif Hidup Lewat Lagu Barunya - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, February 3, 2019

    Ben Simombing Cerita Perspektif Hidup Lewat Lagu Barunya

    ‘Wajah Cerita’ tajuk lagu terbaru Ben Sihombing yang berbicara tentang perspektif hidup.  Bagi Ben lagu ini bukan lagi mengenai cinta, dan berbeda dengan single single sebelumnya.

    Menurutnya begitu gampang orang menilai diri kita sendiri, dan anehnya lebih gampang lagi kita terpengaruh dengan penilaian orang lain. “Yang melihat hanyalah mata ku sendiri, yang mendengar hanya kupingku...”, sebuah potongan lirik dari bagian reffrain single terbaru Ben. “Intinya gw pengen bilang ke orang lain. Lo urus hidup lo, gw urus hidup gw. Hidup kita penting”. “Secara halus tentunya hehehe”, kata Ben.

    Ben juga menambhakan jika lagu ini adalah lagu yang ditulis dalam satu titik terendahnya saat itu. Ia berharap lagu ini dapat mengingatkan kita bahwa sedang di atas maupun di bawah, yang paling penting adalah bagaimana kita melihat diri sendiri.

    Lagu ini sendiri telah dibuat dalam format video klip yang digarap oleh Gilbert March. Klip yang dibentuk dalam durasi hampir 4 menit menampilkan bagaimana ben menjalankan hidup, dengan banyak cerita dibelakangnya.

    Berikut lagu atau nomor baru dari Ben Sihombing , ‘Wajah Cerita’:
    Next
    This is the most recent post.
    Older Post
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ben Simombing Cerita Perspektif Hidup Lewat Lagu Barunya Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top